Ads-Top

Suarez Nyaris Bergabung dengan Madrid

 Luis Suarez mengakui nyaris bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2014, Juli silam. Namun, hal itu tidak terjadi karena striker Timnas Uruguay tersebut akhirnya memilih bergabung dengan musuh abadi Madrid, Barcelona.

Meski demikian, Suarez sebelumnya merasa kepindahan ke Barca dari Liverpool nyaris tidak terwujud menyusul larangan empat bulan tak boleh terlibat dalam semua aktivitas sepakbola. Hukuman itu atas tindakannya menggigit bek Italia Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014 Brasil, Juni-Juli lalu.

"Ada pembicaraan dengan Real Madrid, meskipun ada gunanya saya pernah merasa dekat bergabung dengan mereka," kata pemain berusia 27 tahun itu dalam sebuah wawancara dengan program Primer Toc 'RAC 1 seperti dikutip Football Espana, Selasa (4/11/2014). "Namun, saat agen saya Pere Guardiola menelepon untuk memberitahu saya kesepakatan dengan Barca tercapai, saya mulai menangis karena setelah apa yang terjadi dengan Chiellini saya pikir itu semua akan sia-sia."

"Jadi saya akan selalu berterima kasih kepada Barcelona atas kepercayaan mereka pada saya dan itu sesuatu yang saya akan hargai dalam setiap pertandingan," tambah Suarez. "Saya sangat emosional ketika mereka mendatangkan saya dan saya merasa gembira."

Luis Suarez (Liputan6.com/Yoshiro)

Sumber : Owunik . blogspot . com - yang unik, emang asyik :)

No comments:

Powered by Blogger.