Ads-Top

Pria ini Cari CEWE Bernama Sama dengan Mantan Kekasih yang Bakal Diajak Keliling Dunia

Apakah Anda bernama Elizabeth Gallagher? Jika ya maka Anda bisa berlibur gratis selama tiga pekan mengelilingi Paris, Bangkok, New Delhi, dan sejumlah tempat lainnya.



Pria Kanada bernama Jordan Axani, 27 tahun, baru saja putus dengan pacarnya setelah dia memesan liburan keliling dunia. Dia tidak ingin tiketnya itu terbuang percuma.

"Maret lalu saya memesan tiket liburan keliling dunia buat Natal tahun ini bersama mantan pacar saya," kata dia, seperti dilansir surat kabar the Independent, Selasa (4/11). "Hubungan kami sudah putus tapi saya masih ingin berlibur dan dia tidak mau lagi."

"Karena saya tidak mau tiket keliling dunia itu terbuang percuma maka saya mencari orang Kanada bernama Elizabeth Gallagher supaya bisa memakai tiket ini."

Rencana perjalanan liburan itu seperti tercantum di bawah ini:

21 Desember: New York-->Milan
28 Desember: Praha-->Paris
29 Desember: Paris-->Bangkok
7 Januari: Bangkok-->New Delhi
8 Januari: New Delhi-->Toronto

Axani mengaku dia tidak mencari pacar pengganti atau punya rencana romantis, tapi hanya ingin ada teman selama dia berlibur keliling dunia.

"Saya tidak meminta imbalan seperti hal-hal romantis, obat-obatan, barter, atau berfoto selfie dengan Anda di depan Pasar Natal di Praha," kata dia.

Syaratnya, orang itu harus bernama Elizabeth Gallagher, punya paspor Kanada, dan punya semangat berlibur.

Axani rupanya sudah menemukan seorang bernama sama dengan mantan pacarnya itu di situs Reddit.

"Hai, nama saya Liz (Elizabeth Gallagher). Saya orang Kanada. Tapi saya sudah cukup tua untuk menjadi ibunya. Putri saya (usia 25 dan 23 tahun) bilang Lakukan saja Bu! Sekarang mereka ingin punya nama mirip saya."

Axani sudah merespon informasi itu dan ingin berkomunikasi dengannya.


[fas]


Sumber: || Ow... Unik !

No comments:

Powered by Blogger.