Ads-Top

Klasemen Sementara Grup A-D Liga Champions

Delapan tim yang tergabung di Grup A hingga D telah menyelesaikan pertandingan lanjutan Liga Champions, Rabu (5/11/2014).  Beberapa klub, terutama tim-tim besar ada yang sudah memastikan maju ke babak selanjutnya usai memetik angka penuh.

Di Grup A persaingan masih berlangsung ketat. Tiga tim masih berpeluang lolos ke babak 16 besar. Atletico Madrid untuk sementara berada di urutan teratas dengan 9 poin setelah dalam pertandingan dini hari tadi berhasil mengalahkan Malmo. Wakil Italia, Juventus, yang kini menduduki posisi kedua, memperbesar peluang setelah menang tipis 3-2 atas Olympiakos.

Real Madrid menjadi tim pertama yang memastikan lolos dari Grup B. Menaklukkan Liverpool 1-0 Los Blancos meraih nilai sempurna 12 dari empat pertandingan. Tiga tim dibawahnya, yakni Liverpool, Basel, dan Ludogorets masih harus berjuang keras agar bisa mendampingi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Bayer Leverkusen memuncaki klasemen Grup C setelah menumbangkan Zenit St Petersburg dengan skor 2-1 di Petrovski Stadium. Dengan tambahan tiga angka usai kemenangan tersebut, Leverkusen meraih sembilan poin, unggul empat angka dari rival terdekat mereka, AS Monaco, yang masih harus menghadapi Benfica.

Kans Leverkusen melenggang ke babak berikutnya juga terbuka lebar. Setidaknya satu hasil imbang di laga berikutnya bisa membawa wakil Bundesliga Jerman itu lolos ke 16 besar.

Sementara bagi Zenit, kans lolos ke fase gugur pertama masih terbuka asal bisa memetik dua kemenangan di dua laga tersisa. Saat ini Zenit mengantungi empat angka dari sempat laga.

Sementara itu, Borussia Dortmund memastikan lolos ke babak 16 besar setelah menundukkan Galatasaray 4-1 di Signal Iduna Park. Arsenal yang bermain imbang 3 - 3 dengan Anderlecht kemungkinan besar bisa mengikuti klub Jerman itu, maju ke babak selanjutnya.

Logo Liga Champions

Sumber : Owunik . blogspot . com - yang unik, emang asyik :)

No comments:

Powered by Blogger.