Ads-Top

Seperempat Orang Amerika Berpikir Bahwa MP3 Adalah Robot

Seperempat Orang Amerika Berpikir Bahwa MP3 Adalah Robot
Apakah Anda tahu MP3 atau Bluray ?. Sebuah studi menyatakan satu dari sepuluh orang Amerika berpikir bahwa HTML, nama yang diberikan untuk kode yang membentuk sebuah website adalah penyakit seksual yang menular, sementara hampir sepertiga orang amerika juga berpikir bahwa gigabyte adalah serangga. Penelitian ini dilakukan untuk menentukan orang-orang berpengetahuan mengenai istilah teknologi, dan betapa pentingnya teknologi bagi mereka. Penelitian ini dilakukan oleh situs vouchercloud yang meminta 2.392 pria dan wanita berusia di atas 18 tahun untuk menjawab pertanyaan. Pertanyaan tersebut berhubungan dengan teknologi dan non-teknologi dan setiap pertanyaan tersebut diberikan tiga jawaban pilihan ganda. Peserta juga ditanya betapa pentingnya mengetahui teknologi.

Seperempat Orang Amerika Berpikir Bahwa MP3 Adalah Robot

77 persen peserta kebingungan ketika menjawab pertanyaan mengenai SEO yang merupakan singkatan dari Search Engine Optimisation. SEO sendiri merupakan teknik untuk membuat sebuah konten website berada pada posisi paling atas daftar hasil pencarian sebuah mesin pencari seperti google, yahoo dan bing. Hampir setengah dari peserta yang ikut dalam studi vouchercloud percaya bahwa Motherboard yang digunakan dalam komputer adalah sebuah geladak kapal pesiar.

Seperempat Orang Amerika Berpikir Bahwa MP3 Adalah Robot

23 persen dari peserta menyebut file audio digital atau lebih dikenal dengan MP3 adalah sebuah robot dari film Star Wars. Istilah lain yang membingungkan peserta adalah kata Software, yang mereka artikan sebagaian pakaian yang nyaman. Untuk kata USB mereka menyebutnya sebagai singkatan dari negara eropa. Hampir lima puluh peserta berpikir bahwa Tablet PC adalah sebuah perangkat yang digunakan untuk memantau pengobatan. Meskipun begitu, 61 persen dari peserta mengatakan penting untuk memiliki pengetahuan tentang teknologi saat ini.
"Teknologi adalah suatu yang penting bagi pengguna kami, bulan demi bulan kami melihat ribuan orang mengunjungi situs kami untuk mencari sebuah kupon yang digunakan untuk membeli produk berbasis teknologi favorit mereka", kata Jessica Klaus dari vouchercloud.net. "Kami ingin melihat seberapa jauh pengetahuan mereka mengenai istilah teknologi. Sangat dimaklumi bahwa banyak orang tidak tahu apa itu SEO, tetapi ini akan menjadi menarik melihat berapa banyak lagi istilah-istilah teknologi terus memainkan peran besar dalam hidup kita.", tutur Jessica.

No comments:

Powered by Blogger.