Ads-Top

ItuPoker.Com Agen Poker Online Indonesia Terpercaya

ituPoker Kontes SEO Poker Online Tanpa Robot
ItuPoker.Com Agen Poker Online Indonesia Terpercaya - Assalamualaikum. Di era teknologi ini tidak dapat di pungkiri bahwa semuan aktifitas menggunakan fasilitas internet dan melakukannya secara online. Di mulai dari bersosial, belanja, pekerjaan, hingga sebuah game pun menggunakan Internet. Salah satunya adalah game poker. Semua orang pasti kenal dengan game satu ini. Game online awal mulanya terkenal melalui salah suatu jejaring sosial ini kini marak diperbincangkan dan di mainkan.

Poker sebenarnya adalah sebuah permainan judi kartu yang biasa di mainkan dengan menggunakan kartu remi. Namun seiring dengan majunya teknologi, permainan ini telah menjadi game online terpopuler di dunia. Di Indonesia sendiri, game ini telah di mainkan oleh siapapun. Baik anak-anak, remaja, hingga orang dewasa berasal dari kalangan manapun. Salah satu situs poker terpopuler saat ini adalah ItuPoker.com.  

Apa Itu ItuPoker.com ?


ItuPoker.com merupakan  agen poker online Indonesia menyediakan sebuah permainan poker online  tanpa robot. Artinya jika anda main poker di ItuPoker.com, anda benar-benar bermain dengan manusia atau member lainnya dalam satu meja. Hal ini lah yang membuat ItuPoker.com mengusung moto agen poker online Indonesia terpercaya. Dalam game Poker ini tentu saja anda memakai uang asli alias bukan chip layaknya pada game poker di sebuah jejaring sosial. Tidak hanya itu, Itupoker.com juga memberikan berbagai fasilitas dan kemudahan jika anda menjadi member. ItuPoker.com Sendiri telah bekerjasama dengan bank-bank lokal di Indonesia seperti Bank BCA, Bank Mandiri, Bank BNI, Bank BRI dan Bank Danamon. Jika anda seorang yang memiliki website atau blog, ItuPoker.com juga memberikan fasilitas referral berhadiah jutaan dari setiap downlinenya loh.
ituPoker.com Agen Poker Online Indonesia Terpercaya

Apakah anda masih tidak mengerti cara bermain poker di ItuPoker.com atau anda memiliki pertanyaan. ItuPoker.com juga memberikan fasilitas atau layanan chatting 24 jam. Anda bisa mengajukan pertanyaan kepada agen poker ini jika anda masih tidak mengerti. 

Apakah ada kelebihan lain dari ItuPoker.com agen poker online terpercaya ?


Jawabannya tentu saja ada. Situs ItuPoker.com ini bisa diakses melalui Android, Ipad dan Iphone. Anda bisa withdraw 24 jam nonstop. Kemudian seperti yang sudah jelaskan diatas ItuPoker.com sudah bekerja sama dengan bank lokal. Meja terkecilnya pun hanya Rp. 12.000. Agen poker online ini juga memiliki hadiah Jackpot bisa anda menangkan.

Bagaimana cara mendaftar di ItuPoker.com agen poker online terpercaya ?


Untuk melakukan registrasi atau pendaftaran di situ ItuPoker.com sama seperti melakukan pendaftaran di situ jejaring sosial. Simak langkah-langkah melakukan pendaftaran di ItuPoker.com di bawah ini :
  1. klik kolom Daftar ( akan muncul sebuah kotak )
  2. isi semua kolom yang tersedia seperti nama pengguna, password, verifikasi password, nama lengkap, kontak nomor, email dan referral.
  3. nama pengguna ( nama digunakan saat melakukan login )
  4. password ( password digunakan saat melakukan login )
  5. verifikasi password ( di isi sesuai password anda )
  6. nama lengkap ( nama sesuai dengan rekening bank anda )
  7. kontak nomor ( nomor telepon anda )
  8. referral ( kosongkan )
  9. setelah itu klik daftar dan user anda siap diproses

Bagaimana melakukan deposit di ItuPoker.com agen poker online Indonesia ?

  1. lakukan login terlebih dahulu, masukkan user di kolom username, masukkan password anda di kolom password, dan masukkan kode validasi di kolom validasi (kode validasi telah tersedia sendiri) kemudian tekan login
  2. setelah masuk ke dalam, klik kolom SETOR DANA
  3. setelah muncul tampilan baru, isilah kolom yang tersedia dengan data sebenarnya
  4. jumlah ( uang yang anda depositkan, contoh deposit Rp 100,000,- maka di isi sesuai dengan nominal sebenarnya 100,000 )
  5. dari nama bank, nama rekening, nomor rekening ( ini adalah data anda sendiri )
  6. nomor rekening yang di sediakan pihak ItuPoker telah terlampir didalamnya.
  7. untuk melihat bank yang tersedia, silahkan klik tanda panah.
  8. keterangan ( berita yang ingin anda sampaikan ) contoh tolong segera diproses
  9. kemudian tekan OK

Bagaimana melakukan deposit di ItuPoker.com agen poker online Indonesia ?

  1. silahkan klik kolom TARIK DANA ( nanti akan muncul tampilan baru )
  2. masukkan semua kolom yang disediakan dengan data sebenarnya
  3. jumlah ( nilai uang yang anda ingin tarik keluar dari user anda )
  4. nama bank ( contoh seperti bca, mandiri, bni, danamon atau bri )
  5. nama rekening ( nama lengkap anda sesuai dengan buku rekening anda )
  6. nomor rekening ( nomor rekening bank anda )
  7. password ( password anda saat anda melakukan login )
  8. setalah itu klik OK, nanti operator dari pihak ItuPoker akan melakukan proses untuk anda dengan sendirinya, setelah proses penarikan selesai di proses oleh pihak ItuPoker, maka nilai saldo anda di dalam user tersebut akan berkurang dengan sendirinya
Demikiannlah postingan saya kali ini mengenai ItuPoker.com Agen Poker Online Indonesia Terpercaya. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi saya dan bagi kita semua. Assalamualaikum.

No comments:

Powered by Blogger.