Ads-Top

5 Bandara Terkotor di Dunia

5 bandara terkotor di dunia
5 Bandara Terkotor di Dunia - Assalamualaikum. Pernahkah anda berpergian dengan menggunakan pesawat. Jika pernah, pasti seru bukan. Pesawat merupakan adalah akomodasi tercepat dalam berpergian. Kenyamanan pun menjadi prioritas pertama di dalam akomodasi ini. Namun bagaimana jika sebuah bandara sangat tidak nyaman dan kotor, apakah anda tetap berpergian dengan menggunakan pesawat. Berikut adalah 5 bandara terkotor di dunia menurut SkyTrax.

1. Ninoy Aquino International Airport, Filipina

5 Bandara Terkotor di Dunia
Terletak di sepanjang perbatasan antara kota Pasay dan Parañaque , sekitar tujuh kilometer selatan Manila yang tepat , dan barat daya dari Makati. Bandara ini dinamai dari nama Senator Benigno " Ninoy " Aquino , Jr , yang dibunuh di bandara tersebut pada tahun 1983 . Selama 2 tahun bandara ini menempati peringkat pertama sebagai bandara terburuk di seluruh dunia. Di Terminal utama dari segi kenyamanan, kebersihan hingga pelayanan pun sangat jauh dari kata bagus banyak yang mengeluh dengan petugas yang tidak sopan dan sangat kasar.



2. Bergamo Airport, Italia

5 Bandara Terkotor di Dunia
Bandara terburuk berikutnya adalah Bergamo, Italia. Bandara ini terletak di Bergamo,  (3.7 km,. 2,3 mil) tenggara dari Bergamo, Italia. Bandara ini telah melayani  8.890.720 penumpang pada tahun 2012 dan merupakan bamdara tersibuk keempat di Italia. Kebersihan dan kenyamanan yang kurang dan ditambah pula orang-orang yang bertelanjang dada berkeliaran di ruang tunggu. Terkadang mereka juga tak mengenakan alas kaki serasa di rumah sendiri. Tak bisa membayangkan terjebak di bandara itu.




3. Moscow Sheremetyevo Airport

5 Bandara Terkotor di Dunia
Terletak di Khimki, Moskow Oblast, Rusia, 29 km (18 mil) barat laut dari pusat kota Moskow. Bandara ini merupakan bandara terbesar kedua di Rusia. Namun jangan kaget jika bepergian ke bandara ini. Kamu akan menemukan banyak tunawisma yang tidur di sini. Suasana bandara ini sangat padat karena dipenuhi oleh tunawisma yang bercampur dengan penumpang. Harga makanan di sini juga sangat mahal dan parahnya tidak higienis.



4. Phuket International Airport, Thailand

5 Bandara Terkotor di Dunia
Terletak di bagian utara Pulau Phuket, 32 kilometer (17 mil laut) dari pusat Phuket City. Bandara ini berada di ketinggian 82 kaki (25 m) di atas permukaan laut. Thailand pun  selalu menjadi destinasi para wisatawan untuk berlibur. Sayangnya bandara Phuket tidak dilengkapi denga fasilitas yang memadai padahal aktivitas di sana sangat padat. Fasilitas seperti tempat makan dan toilet juga menjadi kendala di sini.



5. Charles de Gaulle Airport, Paris

5 bandara terkotor  di dunia
Dikenal sebagai Roissy Airport ( atau hanya Roissy dalam bahasa Perancis). Meski berada di kota mode, namun bandara Charles De Gaulle ini dinyatakan sebagai bandara terkotor terutama di bagian toilet. Sangat jauh sekali jika dilihat bangunannya yang sangat berarsitektur tinggi ini.






1 comment:


  1. - “Meet and Greet” service arranged at the Airport.

    - VIP Transfers

    - Car disposal Service

    - City Tour and Excursion

    - Handicapped Service

    Premium Class, sedans, minivans, minibuses, coaches, retro cars and limousines are at our disposal to meet your needs and expectations.
    Zurich airport transfer

    ReplyDelete

Powered by Blogger.