Ads-Top

Cara Memasang Iklan Di Tengah Postingan

Cara memasang iklan di tengah postingan
Cara Memasang Iklan Di Tengah Postingan - Memasang iklan di tengah postingan blog merupakan ide terbaik untuk memperoleh klik dari pengunjung. Karena posisi pemasangan iklan di tengah postingan lebih kelihatan. Pernahkah anda bertanya bagaimana cara memasang iklan di tengah postingan ?. Jawabannya sangat mudah, Kita dapat memanipulasi lokasi iklan dengan menambahkan script dalam template, kemudian menambahkan label di antara postingan. Setelah ditambahkan, kita bisa memasang iklan di mana saja, baik itu antara paragraf atau di tengah-tengah konten dll. Cara memasang iklan ini juga dapat anda terapkan untuk google adsense. Cara ini pun tidak melanggar TOS karena kita tidak merubah struktur iklan. 

Cara pasang iklan di tengah postingan

  • Login ke akun blogger.
  • Klik menu template, lalu klik edit html.
  • Kemudian cari <data:post.body/>.
  • Ganti kode <data:post.body/> dengan kode di bawah ini.
<div expr:id='"adsmiddle1" + data:post.id'></div>
<div style="clear:both; margin:10px 0">

Letakkan kode html iklan di sini
</div>
<div expr:id='"adsmiddle2" + data:post.id'>
<data:post.body/>
</div>
<script type="text/javascript">
var obj0=document.getElementById("adsmiddle1<data:post.id/>");
var obj1=document.getElementById("adsmiddle2<data:post.id/>");
var s=obj1.innerHTML;
var r=s.search(/\x3C!-- typepedia --\x3E/igm);
if(r>0) {obj0.innerHTML=s.substr(0,r);obj1.innerHTML=s.substr(r+16);}
</script>

  • Letakkan kode iklan anda pada tulisan berwarna merah.
  • Kemudian klik simpan. 

Catatan: Kode <data:post.body/> mungkin akan ada lebih dari satu, paste kode di atas pada kode <data:post.body/> yang kedua.

Langkah di atas belum sempurna, untuk tiap postingan anda harus memasang kode <!-- typepedia --> di postingan anda. Anda bisa menambahkannya di mana pun yang anda inginkan.

Sebagai contoh :
<div> Ini adalah teks demo. Ini adalah teks demo. Ini adalah teks demo. Ini adalah teks demo. Ini adalah teks demo. Ini adalah teks demo. Ini adalah teks demo. Ini adalah teks demo. Ini adalah teks demo. Ini adalah teks demo. </ div> 
<!-- typepedia.blogspot.com --> <div> Ini adalah teks demo. Ini adalah teks demo. Ini adalah teks demo. Ini adalah teks demo. Ini adalah teks demo. Ini adalah teks demo. Ini adalah teks demo. Ini adalah teks demo. Ini adalah teks demo. Ini adalah teks demo. </ div>

Cara Memasang Adsense Di Tengah Postingan

Cara memasang iklan adsense di tengah postingan sama seperti cara di atas. Namun sebelum ditambahkan script iklan adsense anda harus di parse ke bentuk xml terlebih dahulu. Banyak situs menyediakan parse html, anda bisa mencarinya di google. 
Catatan: Parse script google tidak melanggar peraturan google adsense. Karena kita tidak merubah struktur iklan.

Demikianlah postingan saya mengenai cara memasang iklan di tengah postingan. Pada dasarnya untuk memperoleh keuntungan dari blog anda harus memahami cara mendatangkan pengunjung ke blog serta teknik SEO on page terbaru. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

No comments:

Powered by Blogger.